Perdagangan Umum

Centralizer

Centralizer atau penengah adalah alat yang dipasang pada  batang baja dengan jarak tertentu ( 0,5-2,5 m ) pada pekerjaan soil naling, untuk mengarahkan batang angkur baja berada  ditengah  lubang bor  dengan maksimum penyimpangan 25 mm. Centralizer membantu batang tremie dapat masuk sampai dasar lubang dan memungkinkan material beton  (grout) memenuhi seluruh lubang dari bawah sampai atas. Centralizer ini turut berperan  dalam mencegah korosi batang baja atau angkur yang diakibatkan oksidasi didalam  tanah. Alat ini dapat dibuat dari bahan PVC atau bahan sintetis lainnya yang tidak membahayakan batang baja.

Jumlah centalizer yang dipasang pada tiap batang baja tergantung panjang dan tujuan groutingnya. Celah diantara sayap pada centralizer ini dapat juga digunakan untuk meletakkan atau menambatkan selang  yang terhubung dengan pompa grouting sedemikian selang bisa dicabut seiring dengan pengisian grouting dari bawah  lobang bor hingga memenuhi area grouting.

Gambar orientasi centralizer pada suatu penampang batang baja/angkur

Bentuk dan Model Centralizer

Model Centralizer

Ada sejumlah model centralizer yang dihubungkan dengan ukuran penggunaan batang besi yang dipakai dan diameter pembooran :

NoModelIDODUkuran Rebar nailingKetebalan
1C1932193219-22 mm2,7-2,8 mm
2C25382538-4625 mm2,7-2,8 mm
3C32603260-7632 mm2,7-2,8 mm

kami menjual centralizer dengan kualitas baik, customize sesuai dengan kebutuhan.